Jumat, 02 April 2010

Malu-Maluin

Malu-Maluin
Tepat hari Sabtu tanggal 27 Maret 2010 ditempat kursus kami yang beralokasi di BCC Pondok Gede-Bekasi, akan mengadakan acara yang disebut ‘English Night’. Panitia menganjurkan setiap kelas mengadakan satu pertunjukan, kebetulan kelas kami akan menampilkan satu buah lagu yaitu I Have a Dream yang pernah dibawakan oleh vocal group bernama ABBA yang kemudian diaransemen ulang oleh Westlife. Padahal acara ini telah diberi tahu sejak 2 bulan yang lalu namun kelas kami yang dibimbing oleh Miss Putri tetap belum melakukan persiapan untuk menampilkan lagu tersebut.
Hal ini terjadi dikarenakan kelas kami kebanyakan yang sudah kerja sehingga untuk melakukan persiapan latihan sering sekali tertunda karena masalah waktu. Akhirnya pada saat hari dilakukan petunjukan penampilan yang kami bawakan bisa dibilang sangat kacau karena kurangnya latihan sebelum hari H. Pada saat acara yang kami lakukan hanya bermodal nekat, malu, dan percaya diri walau hasilnya sangat berantakan. Untung teman kursus kami orangnya sanagt pecaya diri dan tidak tahu malu sehingga penampilan kami bisa dibilang apa adanya. Wajar saja karena latihan yang dilakukan hanya satu kali sebelum acara itu berlangsung.
Karena kejadian itu kelas kami dikenal bukan sebagai kelas yang terbaik dalam melakukan pertunjukan namun dikenal sebagai kelas yang sangat berantakan dari hasil pertunjukan yang telah kami bawakan, walaupun hasil yang didapatkan dari pertunjukan tersebut sanagt memalukan namun keceriaan dan kekompakan kami tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar