Senin, 19 April 2010

Datang Terlambat

Datang Terlambat
Pada hari Jumat yang lalu saya datang les, setengah jam sebelum kursus saya selesai. Karena sebelum berangkat Kursus saya memang ada kegiatan sebelumnya, ketiga saya datang kurang lebih setengah jam sebelum kursus usai. Ketika saya membuka pintu kelas saya, teman-teman saya terkejut ketika melihat saya datang. Ketika saya datang saya langsung diberi tugas oleh guru saya yang bernama Miss Putri, tugas yang menceritakan masa lalu dan Miss Putri tersebut memberikan gambar yang berupa ibu- ibu yang sedang memasak. Dan saya langsung membuat kalimat tersebut tanpa basa-basi dibantu oleh ke dua teman saya, akhirnya tugas saya pun usai. Dan saya langsung menceritakan hasil karya saya di depan umum, pada saat saya menceritakan ada yang salah saya langsung ditertawakan oleh teman-teman saya, malu bukan kepalang. Tapi saya cuek saja memang keadaannya kaya gini, setelah kursus selesai, sayapun ikut bersama guru dan ke dua teman saya, dan kami akan diteraktir ice cream hore…… rasa capek saya yanag tadi menyelimuti saya hilang sekejap. Pokoknya hari Jumat yang lalu adalah hari yang sangat melelehkan bagi ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar