Jawaban Laporan Pendahulua 1
1. Bisni Partner adalah suatu entity (badan/pihak) yang melakukan bisnis dengan Perusahaan.
2. 3 aktor: veneor (Pemasok), Customer (Pelanggan), dan Employee (Karyawan).
3. 9 setup pada Bisnis Partner:
• Membuat Bisnis Partner Group
• Setup Greeting
• Menentukan Payment Term
• Menentukkan Invoice Shedule
• Menentukan Witholding
• Menentukkan Dunning
• Menentukan Re9nue Recognition
• Import Business Partner
• Membuat/Update Business Partner.
4. Sales Order merupakan modul untuk mengelolah penjualan dari suatu pemesanan. Sales order dikatakan memenuhi yaitu jika jumlah pemesanan sama dengan jumlah yang dikirimkan dan juga jumlah faktur.
5. Quote adalah menu yang digunakan untuk mengconvert suatu proposal menjadi suatu tipe dokumen lain. Proses ini dilakukan jika tidak ingin menghapus proposal tersebut. Akan tetapi jika ingin melakukan proposan ini status dokumen akan dikonvert harus dalam keadaan in Progress (sedang berjalan).
6. Invoice Shedule adalah jadwal atau acara yang terdoti dari Summary Invoice For Shipments.
• Locations
• Ship – Invoice
• Pay From – Remit To
7. Payment Term adalah menyederhanakan modul untuk mengelolah atau menyederhanakan stuktur menu dengan membuat role dengan fungsionalitas yang sudah dipilih.
8. Shipment adalah dihasilkan dalam suatu proses bacth tidak secara otomatis dihasilkan berdasarkan pada aturan untuk suatu jenis dokumentasi.
9. Dunning adalah tagihan menu yang berfungsi untuk menetukan besarnya tagihan yang ditunjukkan kepada konsumen atas pembelian suatu produk.
10. Revenue Recognition adalah menerapkan prinsip pengakuan pendapat, mengurangi masalah akutansi yang melibatkan pengakuan pendapatan pada saat penjualan. Menerapkan metode presentase penyelesaian untuk kontrak jangka panjang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar