Rabu, 12 Mei 2010

Perkenalan Diri

Perkenalan Diri
Asalamualaikum Wr Wb
Selamat Malam semuanya…..
Di sini saya akan menceritakan tentang jatidiri saya, nama saya Yuli Rani Arini biasa dipanggil yuli. Saya tinggal di Jatimakmur Jl Bank Of Tokyo rt 006/011 No.47, saya akan ke-3 dari 4 bersaudara. Ibu saya bernama Euis Suarsih sehari-harinya bekerja menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Jakarta Selatan, dan ayah Saya bernama Budi Susanto yang telah tiada semenjak saya berumu 2 tahun 5 bulan.
Awal mula saya bersekolah umur 4 tahun di TK Al-Khairyah II yang berlokasi di jalan raya Jatimakmur, seingat saya waktu saya masik duduk di bangku TK pada hari Sabtu saya sering diantar jemput oleh ibu saya.
Selajutnya saya besekolah di SD Jatimakmur III, lokasi sekolah ini tidak jauh dari rumah saya.
Kemudian saya meneruskan ke SLTP Negeri 6 Bekasi, sekolah ini sering disebut BHEL-VAST karena lokasi sekolah ini tepat berada di belakang pasar.
Dan pada saat SMA saya memilih SMA Negeri 5 Bekasi, lokasi sekolah inipun tidak jauh dari sekolah SLTP Negeri 6 bekasi. Pada kelas 11 saya mengambil jurusan IPA, pada saat itu pun saya bangga karena di sekolah ini jurusan IPA di pandang beda dengan jurusan-jurusan lain.
Dan sekarang saya meneruskan ke sebuah Universitas Swasta yang berada di Bekasi tepatnya di jalan raya Kalimalang, Universitas ini bernama Universitas Gunadarma. Disini saya mengambil jurusan Sisitem Informasi, dan sekarang saya sudah di semester 6 .
Dan saya kedepannya ingin menjadi seorang IT atau seorang Dosen yang mengenai computer, agar semua mahasiswa yang saya ajarkan dapat mengetahui mengenai sejarah dan perkembangan tentang computer yang sudah mulai canggih dikalangan masyarakat saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar