Kamis, 18 Februari 2010

Kangen yang Begitu Berat Tanpa Adanya Komunikasi…..

Satu hari tak mendengar suaranya hati ini tampak risau……gelisah dan tidak ada semangat hidup yang memacu untuk memulai hari dengan baik…..tetapi kondisi ini tak bisa ku biarkan ….karena aku telah memilih dirinya tuk menjadi mendamping ku walaupun tidak ada komunikasi antara aku dan dirinya…..aku yakin hanya aku seorang yang ada di dalam hatinya….……walaupun kondisi saat ini tidak memungkin untuk kita bersama…….tetapi ketuguhan hatilah yang bisa menjalin hubungan ini….. mungkin Allah punya rencana lain yang diberikan untuk kami berdua……amien……aku ingin dia menjadi yang terbaik buat aku…..aku ingin dia selalu ada di dalam hati…….aku ingin menemani dia sampai akhir hayat ku…Y Allah kabulkan harapan hamba Mu ini……170210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar